Monday , 28 September 2020 9:07
Home / La Liga / Victor Osimhen Buat Napoli Lupakan Luka Jovic

Victor Osimhen Buat Napoli Lupakan Luka Jovic

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk menandatangani Luka Jovic dari Real Madrid, sebelum membeli Victor Osimhen dari Lille.

Seperti diketahui Victor Osimhen telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung bersama Napoli dengan tebusan sebesar € 50 juta pekan lalu.

Sebelum kesepakatan ini, beredar rumor yang mengaklaim jika Napoli menginginkan jasa Luka Jovic dari Real Madrid. Nyatanya kabar ini memang dibenarkan oleh presiden Napoli, namun proses kesepakatan terputus ditengah jalan karena kubu Napoli merasa pembicaraan dengan Osimhen lebih jelas.

“Kami bertemu dengan Ramadani (agen Jovic) dan kami bisa mencapai kesepakatan untuknya, atau Sardar Azmoun dari Zenit,” pungkas Aurelio de Laurentiis pada Corriere dello Sport.

“Namun, ketika opsi untuk Osimhen menjadi lebih konkret, kami memilihnya.”

Namun meskipun kesepakatan dengan Napoli berakhir negatif, nama Jovic tetap diisukan di musim panas tahun ini. Menurut sumber terpisah, AC Milan masih tertarik untuk mengontraknya.

Mantan pemain Eintracht Frankfurt ini telah mengalami awal yang sulit di Madrid, ia menjadi pemain pengganti Karim Benzema yang justru performanya kian meningkat musim ini. Tercatat Jovic hanya diturunkan sebagai starter pada 4 pertandingan La Liga sementara 13 lainnya dimulai dari bench.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic: Barcelona Ingin Balas Dendam Kepada Bayern Munchen

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika ia ingin menuntut balas atas momen memalukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *