Friday , 7 August 2020 7:38
Home / Ligue 1 / Victor Osimhen Semakin Dekat Menuju Napoli
foto: football5star.com

Victor Osimhen Semakin Dekat Menuju Napoli

NAPLES – Penyerang Lile, Victor Osimhen kabarnya semakin dekat dengan penandatanganan bersama raksasa Serie A, Napoli. Kabar ini disampaikan langsung oleh Osita Okolo selaku agen dari pemain asal Nigeria tersebut.

Menurut laporan sebelumnya Osimhen kedapatan telah terbang ke Naples minggu lalu untuk melakukan pembicaraan langsung dengan para dewan Napoli. Meski laporan itu tidak dapat memastikan soal kesepakatan, namun ada kemungkinan besar jika transfer saga ini telah dekat.

Sementara itu Osita Okolo membeberkan terkait apa yang terjadi dalam proses transfernya. Ia memberi indikasi jika Osimhen bersedia dengan proyek yang dipimpin oleh Gennaro Gattuso.

“Victor tidak selalu pemalu, meskipun dia lebih suka memberikan keputusan dengan tidak begitu banyak bicara kepada media.” pungkas Osita Okolo seperti dikutip Football Italia.

“Setelah bertemu De Laurentiis, Giuntoli dan Gattuso, dia mengatakan kepada saya bahwa dia perlu waktu untuk membuat keputusan, tanpa tekanan apa pun.”

“Akhir minggu ini dia akan melepaskan kekhawatirannya dan mengkonfirmasi keputusannya, apakah dia memutuskan untuk menerima tawaran Napoli atau tidak.”

“Kami menunggu. [Keputusannya] mungkin datang tidak lama setelah hari ini. Pelatih membuatnya merasa diinginkan. Dia percaya banyak pada kemampuan Osimhen dan apa yang bisa dia lakukan dilapangan.”

“Victor memberi tahu saya bahwa ada kesepakatan tetapi masih ada beberapa hal lagi yang harus diselesaikan sebelum keputusan akhir.”

“Saya pikir penting baginya untuk memiliki tempat awal, untuk tumbuh lebih jauh, bahkan jika tidak ada jaminan di dunia sepakbola.”

“Saya pikir Napoli akan menjadi tempat yang tepat baginya untuk tumbuh, tetapi semua keputusan ada di tangannya.”

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu akan kadaluarsa di hingga pertengahan 2024 mendatang. Menurut laman Transfrmarkt, ia dihargai senilai €27 juta saat ini.

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *