Friday , 23 October 2020 4:10
Home / Ligue 1 / Victor Osimhen Tepis Isu Yang Mengaitkannya Dengan Napoli
foto: theunionjournal.com

Victor Osimhen Tepis Isu Yang Mengaitkannya Dengan Napoli

NAPLES – Penyerang Lille, Victor Osimhen telah membantah laporan yang menyebut bahwa ia telah menyetujui kontrak yang diberikan Napoli.

Beberapa media Prancis sebelumnya mengungkap bahwa Lille berkemungkinan besar akan melepas Osimhen di musim panas ini. Namun bandrol yang diberikan Lille bukanlah besaran yang kecil yakni € 50 juta, mengingat usia sang pemain yang baru menginjakan 21 tahun tahun dan telah mengantongi 13 gol dari 27 pertandingan Ligue 1 Prancis.

Napoli adalah klub yang paling sering dikait-kaitkan dengan Osimhen, tetapi klub besutan Gennaro Gattuso itu menghadapi persaingan yang kuat pula dari Liverpool.

Sejalan dengan rumor yang beredar, Osimhen merasa tak terima dengan klaim yang menyebut jika ia sudah sepakat untuk bergabung dengan Napoli.

“Banyak berita palsu tentang saya soal kesepakatan dengan Napoli. Itu benar-benar memuakkan,” pungkas Osimhen kepada Omasports.com.

“Saya kaget pada jurnalis, yang mengatakan mereka profesional. Harap abaikan berita palsu dalam bentuk apa pun, ketika tiba waktunya untuk transfer saya, anda akan mendengar langsung dari saya.”

Victor Osimhen didatangkan Lille dari Wolfsburg pada musim panas tahun lalu. Ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Stadion Pierre-Mauroy – yang akan mengikatnya di Lille hingga pertengahan 2024.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *