Friday , 18 October 2019 17:47
Home / Bundesliga / Vidal: Jika Saya Pergi, Saya Akan Memilih Tim Dengan Mental Liga Champions
foto: irishexaminer.com

Vidal: Jika Saya Pergi, Saya Akan Memilih Tim Dengan Mental Liga Champions

MUNICH – Gelandang Chile yang bermain untuk Bayern Munchen, Arturo Vidal mengaku bahwa ia telah membuka peluang untuk meninggalkan Allianz Arena pada musim panas ini, namun dengan satu persyaratan.

Saat ini Arturo Vidal yang sudah berusia 31 tahun hanya memiliki sisa kontrak bersama Bayern Munchen hingga pertengahan tahun depan. Namun meski masih memiliki sisa kontrak, nampaknya mantan pemain Juve itu akan lebih memilih untuk hengkang ketimbang menunggu musim depan.

Beberapa laporan mengklaim bila dua raksasa Italia, AS Roma dan Napoli bersedia menampung Vidal di jendela musim panas ini. Namun di sisi Vidal sendiri menyaratkan bila ia hanya ingin pindah ke klub yang berambisi memenangkan Liga Champions.

“Jika saya megganti tim, tim itu harus menjadi penantang serius di Liga Champions, memenangkan gelar dan berjuang untuk sesuatu yang penting.” ujar Vidal pada La Prensa Austral.

Sejak bergabung dengan Bayern Munchen pada 2015 lalu Vidal memang belum pernah merasakan manisnya menggenggam gelar Liga Champions. Langkah paling dekat terjadi tahun 2016 lalu saat Bayern dihentikan Atletico Madrid di semi final.

“Saya masih memiliki satu tahun tersisa pada kontrak saya di Bavaria,”

“Saya sangat santai dengan situasi ini, saya tahu apa yang saya hargai dan bagaimana saya harus memainkan pertandingan penting. Inilah sebabnya mengapa ada begitu banyak penawaran ketika pasar terbuka, tetapi kali ini saya berniat mengambilnya secara perlahan.”

“Agen saya, Fernando Felicevich, akan mengurus semuanya. Saya mendedikasikan diri untuk beristirahat sehingga saya bisa mulai musim depan dalam kondisi sangat baik.”

Baca Juga

Marko Grujic Siap Buktikan Kualitas Bersama Liverpool

Berlin – Marko Grujic menegaskan jika dirinya masih yakin dengan masa depannya bersama Liverpool. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *