Monday , 20 May 2019 9:23
Home / La Liga / Vidal Ukir Rekor Usai Antarkan Baca Juara La Liga
Levante, Arturo Vidal, Barcelona

Vidal Ukir Rekor Usai Antarkan Baca Juara La Liga

Catalunya – Barcelona berhasil mengunci gelar juara La Liga musim 2018-19 ini pada Minggu, 28/4 waktu setempat. Raksasa Catalan menjadi juara setelah menang 1-0 atas Levante.

Gol tunggal kemenangan Barcelona dicetak oleh sang megabintang yakni Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu menyelesaikan umpan sundulan dari gelandang Arturo Vidal.

Kemenangan ini membuat Barcelona sudah tidak mungkin dikejar Atletico Madrid lagi. Barcelona unggul sembilan poin dengan tersisa tiga laga. Barcelona juga unggul rekor head to head dengan Atletico.

Sukses Barcelona ini juga membuat Vidal menorehkan rekor apik. Eks pemain Bayern Munchen itu selalu berhasil menjadi juara liga dalam delapan musim beruntun dengan klub berbeda.

Vidal sudah mengemas titel juara bersama Juventus sebanyak empat kali dan Bayern Munchen sebanyak tiga kali. Musim ini, gelandang Chile itu kembali sukses mengangkat trofi bersama El Barca.

Pemain berusia 31 tahun itu sekaligus menyamai rekor yang sudah diukir oleh Cristiano Ronaldo dengan meraih trofi gelar juara di tiga liga top Eropa berbeda.

Ronaldo pekan lalu membawa Juventus juara Liga Italia. Sebelumnya CR-7 pernah juara Liga Inggris dan Spanyol. Sedangkan Vidal menjadi juara di Liga Italia, Liga Jerman dan kini Liga Spanyol bersama Barcelona.

Baca Juga

Diego Simeone Bersikap Dingin Soal Kepergian Griezmann

Madrid –¬†Pelatih¬†Atletico Madrid, Diego Simeone, mengomentari rencana kepergian Antoine Griezmann. Ia memastikan timnya akan terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *