Sunday , 20 October 2019 12:41
Home / Premier League / Vidic Ungkap Keraguan Pemain Manchester United Terhadap David Moyes
Vidic Moyes

Vidic Ungkap Keraguan Pemain Manchester United Terhadap David Moyes

Mantan pemain bertahan Manchester United, Nemanja Vidic mengungkapkan jika David Moyes mendapat tekanan yang begitu dahsyat saat menjadi pelatih Manchester United.

Moyes merupakan suksesor Ferguson. Ia memimpin MU pada musim 2013/2014. Sayang, segalanya tak berjalan mulus hingga Moyes akhirnya dipecat bahkan ketika musim belum sepenuhnya usai.

Vidic pun mengungkap jika tekanan yang ada saat itu sangat besar. Bukan hanya dari pihak luar, keraguan pun datang dari kubu internal.

“Kami merasa David Moyes akan mendapatkan waktu, tapi setelah satu bulan, tekanan itu dimulai,” ungkap Vidic kepada BBC Sport.

“Itu adalah dua kali tekanan yang kami miliki daripada saat dilatih Ferguson. Orang-orang mempertanyakan David Moyes -dan sekarang Louis van Gaal- dengan cara yang tak pernah mereka lakukan sebelumnya.”

“Moyes mengubah beberapa hal. Dan beberapa pemain mulai bertanya-tanya mengapa. Tapi itu adalah sebuah reaksi alami. Media mengatakan itu adalah masalah. Itu bukanlah masalah, dia berusaha keras, tapi itu tak terjadi. Tekanan pun semakin meningkat.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *