Thursday , 22 October 2020 18:57
Home / Serie A / Vieri: Ronaldo Nazario Masih Lebih Baik Daripada Cristiano Ronaldo
foto:

Vieri: Ronaldo Nazario Masih Lebih Baik Daripada Cristiano Ronaldo

MILAN – Legenda sepakbola asal Italia, Christian Vieri merasa bahwa mantan rekannya, Ronaldo Nazario masih lebih baik daripada pemenang Ballon d’Or lima kali, Cristiano Ronaldo.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, kedua pemain ini memang dikenal sebagai penyerang tertajam pada eranya masing-masing. Nama Ronaldo Nazario jelas pantas disematkan pada deretan nama pemain terbaik dunia. Ia bahkan dikenang dengan julukan O Fenomeno selana ia berkarir sebagai pesepakbola.

Ronaldo Nazario tampil sangat prima saat membela PSV, Barcelona, Inter Milan dan Real Madrid, sementara Cristiano Ronaldo menjadi ikon yang paling bersinar saat berseragam Manchestesr United, Real Madrid dan Juventus.

Sementara itu, Christian Vieri yang juga pernah berduet dengan Ronaldo Nazario di Inter Milan merasa bahwa kualitas mantan rekannya itu lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.

“Saya berteman dengan Ronnie dan saya merasa cukup beruntung pernah berpartner dengannya sebagai seorang striker. Dia memiliki semuanya. Dia eksplosif, kuat, dan cepat. Dia tampak seperti penari, dia tampak menari dengan bola.” ujar Vieri pada Daily Mail.

“Saya mengatakan bahwa Ronaldo Brasil lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.”

“CR7 adalah mesin perang, dia mengagumkan untuk semua yang pernah dia lakukan dan untuk semua hal yang terus dia lakukan. Cristiano dapat bermain hingga 40 tahun bahkan dengan rokok di antara bibirnya, seperti yang mereka katakan di Italia. Dia memiliki tubuh keras seperti patung.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *