Friday , 23 October 2020 1:08
Home / La Liga / Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid
foto: football-espana.net

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Leganes, Oscar Rodriguez. Menurut kabar, Villarreal memiliki ambisi untuk membawanya ke El Madrigal di musim panas tahun ini.

Seperti dilaporkan Marca, Villarreal tengah berunding untuk mengeluarkan dana senilai € 10 juta untuk mengamankan Oscar Rodriguez dari Real Madrid.

Rincian operasi ini diuraikan bahwa Villarreal akan menawarkan posisi reguler kepada Oscar musim depan, dimana klub berjuluk The Yellow Submarine ini memiliki kemungkinan besar untuk berlaga di pentas Eropa.

Pemain yang masih berusia 21 tahuhn itu adalah penyumbang gol terbanyak untuk Leganes musim ini dengan sembilan gol serta membuku 2 assist dari 29 kali tampil hingga sekarang.

Ketenarannya di Leganes semakin besar dalam beberapa bulan terakhir setelah penjualan striker Martin Braithwaite dan Youssef En-Nesyri.

Sementara itu, Oscar yang baru sekali tampil di tim utama untuk Los Blancos melawan Fuenlabrada di Copa del Rey pada November 2017 lalu diyakini tidak akan mendapatkan tempat andai ia kembali ke ibu kota.

Villarreal disebut menjadi destinasi terfavorit bagi Oscar saat ini. Namun Villarreal bukanlah kandidat tunggal. Oscar juga kerap dikaitkan dengan klub Serie A yang sedang naik daun, Lazio.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *