Wednesday , 28 October 2020 0:07
Home / La Liga / Villarreal Pertimbangkan Rencana Rekrut Kembali Eric Bailly
foto: 90min.com

Villarreal Pertimbangkan Rencana Rekrut Kembali Eric Bailly

VILLARREAL – Dengan situasi dimana Eric Bailly sudah bukan lagi menjadi bagian penting dari Manchester United, klub lama sang pemain, Villarreal kini kabarnya sedang menyiapkan operasi untuk memulangkannya.

Tercatat Eric Bailly memang hanya satu tahun setengah berkostum Villarreal, namun namanya kian melejit pada saat itu. Di musim 2015/2016, Bailly memainkan 35 pertandingan kompetitif untuk Villarreal yang membuat namanya kian dilirik oleh Manchester United.

Transfer itu kemudian terjadi pada musim panas tahun 2016. Man United menebusnya dari Villarreal dengan tebusan sebesar £30 juta. Tahun pertamanya berjalan dengan sangat baik dimana pemain internasional Pantai Gading itu memainkan 25 pertandingan EPL.

Namun namanya kian terpinggirkan setelah ia menerima cidera lutut di akhir 2017. Sejalan dengan itu, manajer baru, Ole Gunnar Solksjaer juga tak begitu sering memainkannya.

Ole Gunnar Solkjaer lebih suka menduetkan Harry Maguire dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan MU. Sementara Bailly sendiri baru diturunkan pada dua pertandingan EPL sejauh ini.

Menurut fichajes.net, Villareal akan memanfaatkan situasi ini untuk membawanya kembali ke El Madrigal pada jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan itu menguraikan jika pembelian langsung mungkin tidak akan disanggupi, oleh karena itu, pihak The Yellow Submarine diyakini akan melayangkan penawaran pinjaman untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga

Cheslea, Edouard Mendy

Solskjaer Puji Penampilan Penjaga Gawang Chelsea, Edouard Mendy

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah pujian kepada penjaga gawang Chelsea, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *