Wednesday , 8 April 2020 0:12
Home / La Liga / Villarreal Tolak Tawaran Liverpool Untuk Samuel Chukwueze

Villarreal Tolak Tawaran Liverpool Untuk Samuel Chukwueze

VILLARREAL – Liverpool kabarnya telah mengajukan penawaran resmi untuk gelandang muda Villarreal, Samuel Chukwueze pada jendela tansfer musim dingin lalu, namun upaya mereka itu mendapat penolakan langsung.

Seperti diketahui Liverpool berhasil mendaratkan Takumi Minamino pada jendela transfer musim dingin lalu, namun ternyata mereka juga mengincar pemain ke-2 yang sayangnya gagal didaratkan. Pemain itu adalah gelandang berusia 20 tahun asal Nigeria yang saat ini bermain untuk Villarreal, Samuel Chukwueze.

France Football membeberkan bahwa penawaran Liverpool berada di angka £30 juta untuk Chukwueze. Bukan tanpa alasang mengapa Villarreal menolak penawaran tersebut. Diyakini The Yellow Submarine enggan untuk menurunkan terlalu jauh besaran klausul rilis sang pemain.

Chukwueze menandatangani kontrak baru di Villarreal pada bulan Oktober lalu dengan klausul rilis sebesar € 100 juta yang akan berlaku untuk dua tahun ke depan sebelum turun menjadi € 80 juta di tahun ketiga.

Samuel Chukwueze merupakan pemain asli lulusan akademi Villarreal. Ia bergabung bersama Villarreal pada tahun 2017 lalu dan tembus ke skuad utama satu tahun setelahnya.

Sejak bermain di skuad senior, Chukwueze telah mencetak 12 gol dari 59 penampilannya di semua ajang.

Baca Juga

Presiden UEFA Optimis Serie A Dapat Lanjutkan Musim

NYON – Presidan UEFA, Aleksander Ceferin memberikan dukungan penuh terhadap kompetisi domestik di Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *