Thursday , 17 October 2019 6:34
Home / Premier League / Vincent Kompany Isyaratkan Pensiun Dari Man City
Vincent Kompany, Manchester City

Vincent Kompany Isyaratkan Pensiun Dari Man City

London – Selepas kontraknya habis pada musim ini, Vincent Kompany berniat gantung sepatu dengan mengenakan kostum Manchester City. Bek berdarah Belgia itu menuturkan jika dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk melanjutkan karirnya dengan klub selain The Citizens.

Sejak bergabung dengan The Sky Blues pada tahun 2008 silam, Kompany sukses mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi khususnya trofi Premier League.

Meski kontraknya akan habis akhir musim ini, Kompany ingin bertahan. Sang pemain berharap masih berseragam biru langit pada kompetisi musim depan, selain itu dirinya mengaku jika sekarang ia lebih menikmati permainan ketimbang sebelumnya.

Bek tengah berusia 32 tahun itu berharap dirinya pensiun secara terhormat sebagai legenda klub asal London tersebut.

“Saya akan terhubung dengan City selama sisa hidup saya, sebagai penggemar, karyawan,dan juga ambassador.” papar Kompany di sesi pers klub.

“Itu tergantung, City yang memutuskan, itu bukan sesuatu yang bisa kita ulang. Kami terkait satu sama lain,” tegasnya.

“Di samping beberapa cedera yang saya alami, saya beruntung menjadi atlet yang baik secara natural. Jadi, saya masih merasa lincah, merasa kuat, dan merasa seperti terus berkembang dan belajar tentang permainan.” pungkas pemain berdarah Belgia tersebut.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *