Monday , 30 March 2020 8:30
Home / Serie A / Vincenzo Montella Klaim Tetap Dapat Dukungan AC Milan
Foto: goal.com

Vincenzo Montella Klaim Tetap Dapat Dukungan AC Milan

MILAN – Menyusul kekalahan 0-2 dari Sampdoria di pekan keenam Serie A yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (24/9) lalu, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dikabarkan berada di ujung tanduk.

Spekulasi yang beredar kencang di Italia menyebutkan Rossoneri bakal mendepak Montella andai Leonardo Bonucci dkk kembali menelan kekalahan dalam dua laga berikutnya yakni menghadapi AS Roma dan Inter Milan.

‘Namun, dalam pernyataannya yang terbaru, mantan allenatore Sampdoria berusia 43 tahun tersebut menampik anggapan dirinya tengah berada dalam bahaya.

Bertemu dengan (petinggi) klub? Saya pikir, (Massimo) Mirabelli (Direktur Olahraga Klub) dan (Marco) Fassone (CEO Klub) selalu mendukung saya. Justru sejauh ini, merekalah yang membantu kami sehingga klub saat ini cukup kuat. Memang, saat ini adalah momen yang sulit bagi kami. Tapi, saya yakin, kami mampu bangkit,” tegas Montella.

Pada Selasa (26/9) kemarin, secara mengejutkan Montella mendepak salah satu teman dekatnya selama ini, yakni pelatih fisik klub Emanuele Marra.

“Soal pemecatan pelatih fisik? Saya tidak akan berkomentar. Cukup dengan apa yang telah saya katakan kemarin. Kami tumbuh bersama. Akan tetapi, muncul perbedaan visi dan misi. Karenanya perpisahan tak dapat lagi dihindarkan,” tegas Montella.

Disinggung apakah sosok Marra menjadi penyebab di balik keterpurukan tim, Montella menepisnya. “Ia bukan masalah. Yang ada, kami memiliki perbedaan. Saya merasa tak lagi didukungnya. Tidak ada lagi harmoni di antara kami berdua,” pungkas Montella.

Baca Juga

FIGC Konfirmasi Akan Tetap Ada Tim Yang Memenangkan Scudetto

ROMA – Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina menegaskan bahwa kompetisi Italia tetap akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *