Monday , 21 October 2019 4:34
Home / La Liga / Vincenzo Montella Mengaku Tidak Puas Dengan Hasil Imbang Kontra Man United
foto: Twitter @SevillaFC_ENG

Vincenzo Montella Mengaku Tidak Puas Dengan Hasil Imbang Kontra Man United

SEVILLE – Usai ditahan imbang Manchester United pada leg pertama 16 besar Liga Champions malam tadi, manajer Sevilla, Vincenzo Montella menyatakan ketidak puasannya dengan hasil akhir yang didapat.

Sebagaimana diketahui malam tadi Sevilla tampil mendominasi atas tamunya dengan penguasaan bola sebanyak 52%. Dibarengi dengan jumlah tembakan yang mencapai angka 20, 8 diantaranya mengarah ke arah gawang, Sevilla seharusnya mampu mencetak setidaknya 1 gol. Akan tetapi kiper United, David De Gea tampil superior malam itu.

“Tim kami telah menciptakan peluang yang bisa membuahkan satu atau dua gol.” ujar Montella seperti dikutip Football Espana.

“Saya sedikit kecewa, namun kami juga harus bangga atas permainan yang kami tunjukan. Peluang masih sangat terbuka untuk kedua tim dan kita akan melihat apa yang akan terjadi 15 hari kedepan. Sekarang kammi harus fokus ke pertandingan akhir pekan ini kontra Atletico.”

Montella juga ditanya soal penampilan ciamik David De Gea yang mematahkan semua usaha tembakan pemainnya.

“De Gea? Dia luar biasa. Saya memang tidak sering melihatnya di TV, tapi saya pikir dia bermain dengan sangat baik.”

“Intensitas tinggi kami? Kami tidak bisa bermain dengan kecepatan seperti itu di semua pertandingan. Tim bermain dengan kecerdasan dan kesabaran, meski terkadang kami harus bermain lebih cepat. Kami selalu berfokus pada pertandingan.”

“Leg ke dua? Sevilla harus bermain untuk mencetak gol dan lebih unggul dari mereka. Meski hal itu tidak selalu memungkinkan, tetapi kami harus mencobanya.”

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *