Sunday , 1 November 2020 5:41
Home / La Liga / Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar La Liga ke Santiago Bernabeu musim ini.

Hingga kompetisi La Liga ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, Real Madrid yang telah mengumpulkan 56 poin hanya terpaut 2 angka dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara.

Sampai saat ini memang belum ada tanggal pasti terkait kapan kompetisi La Liga akan dimulai kembali. Meskipun demikian, Vinicius Jr sudah merasa tak sabar untuk dapat memulai kembali kompetisi dan meraih impiannya untuk membawa pulang gelar La Liga.

“Saya pikir kami lebih baik daripada mereka dalam beberapa aspek. Saya telah kembali menyaksikan pertandingan [El Clasico] dan saya pikir kami lebih baik.” pungkas Vinicius seperti dikutip Marca.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus sampai sekarang dan kami harus mengembalikan performa terbaik kami. Kami benar-benar sudah merasa lapar untuk kembali bermain dan meraih kemenangan.”

Dalam wawancaranya itu, Vinicius Jr mengaku bahwa ia ingin memenangkan gelar La Liga untuk para fans Real Madrid yang telah menderita akibat pandemi corona.

“Kami ingin memenangkan gelar La Liga untuk para penggemar kami. Orang-orang telah banyak menderita dan kami ingin memberi mereka sesuatu yang dapat menghibur mereka dalam situasi ini.”

“Kami tahu bahwa memenangkan La Liga bukan sebuah solusi. Namun itu setidaknya bisa membuat orang-orang tersenyum dan senang,”

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Bertandang ke Camp Nou, Zidane Optimis Timnya Termotivasi untuk Menang

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya siap tampil maksimal untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *