Thursday , 14 November 2019 15:32
Home / La Liga / Vinicius: Real Madrid Tidak Takut Leo Messi
foto: as.net

Vinicius: Real Madrid Tidak Takut Leo Messi

MADRID – Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, menegaskan bahwa timnya tidak takut dengan penampilan Lionel Messi jelang pertandingan semi final Copa Del Rey leg ke-2.

Sebagaimana diketahui pada leg pertama 7 Februari lalu, kedua tim bermain imbang 1-1 di markas Barcelona, Camp Nou. Dengan hasil tersebut, Real Madrid akan memerlukan hasil imbang 0-0 atau menang untuk bisa lolos ke babak final.

Sementara, saat ini Lionel Messi kerap menjadi sorotan lantaran performa impresifnya pada beberapa pertandingan terakhir Barcelona. Messi dianggap mampu sekali lagi menjadi mimpi buruk pasukan Santiago Solari kala mereka bertemu di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

Akan tetapi anggapan tersebut dipatahkan oleh Vinicius Jr. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu menegaskakan meski Messi mampu melakukan banyak hal, namun Real Madrid telah siap dengan segala situasi.

“Messi memang luar biasa. Dia bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain, tapi kami tidak takut padanya,” tulis Vinicius pada akun media sosialnya seperti dikutip Football Espana.

“Kami siap untuk semua tes yang akan datang kepada kami, kami tahu kami memiliki pemain terbaik di dunia.” tambahnya.

Adapun jika pada nantinya Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang, maka Los Blancos akan berhadapan dengan salah satu dari Valencia atau Real Betis yang baru akan bertanding lusa.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *