Wednesday , 30 September 2020 9:35
Home / La Liga / Virgil van Dijk Berikan Ucapan untuk Ronald Koeman
Ronald Koeman, Barcelona

Virgil van Dijk Berikan Ucapan untuk Ronald Koeman

Liverpool – Punggawa Liverpool, Virgil Van Djik, memberikan ucapan selamat kepada Ronald Koeman yang telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Barcelona.

Ditunjuknya Ronald Koeman sebagai Barcelona memang telah lama diprediksi. Usai peran Quique Setien mendapat sorotan tajam saat menukangi Blaugrana.

Keputusan Ronald Koeman bergabung dengan Barcelona membuat dirinya harus melepaskan tanggung jawab di Timnas Belanda, yang artinya ia juga harus merelakan kesempatan untuk berpartisipasi di ajang Euro 2020 mendatang.

Mengatahui jika Ronald Koeman telah resmi menangani Barcelona, Virgil Van Djik tak lupa memberikan ucapan selamat kepada sang pelatih.

“Saya ingin memberikan ucapan selamat kepada Ronald Koeman atas kepindahannya ke Barcelona,” ungkap Van Djik.

“Timnas Belanda kehilangan pelatih yang berpengalaman dan juga sukses. Namun ikatan yang spesial itu tetap berada di antara kami.”

“Dia membawa saya ke Premier League serta memberikan ban kapten Timnas Belanda. Saya tahu kalau dia ingin memenuhi impiannya. Peristiwa dunia baru-baru ini beserta kehidupan personalnya punya peran dalam hal ini. Semoga beruntung!” tutup Van Dijk.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *