Thursday , 22 October 2020 16:40
Home / Premier League / Virgil Van Dijk Ingin Pensiun Sebagai Legenda Liverpool!
Liverpool, Virgil van Dijk

Virgil Van Dijk Ingin Pensiun Sebagai Legenda Liverpool!

Liverpool – Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, sudah menentukan akhir dari perjalanan karirnya di dunia sepakbola. Palang pintu asal Belanda tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun sebagai legenda The Reds.

Karir Van Dijk terus menanjak semenjak direkrut dari Southampton pada tahun 2018 lalu. Bagaimana tidak, hanya dalam kurun waktu beberapa bulan saja, sang pemain berhasil mengantar Liverpool ke final Liga Champions.

Setahun berikutnya, Van Dijk membuat Liverpool jadi kekuatan besar di Premier League. Mereka bersaing ketat dengan Manchester City dan menjadi runner-up. Lalu, di tahun yang sama, The Reds menjuarai Liga Champions.

Memang, Van Dijk bukan satu-satunya sosok yang memiliki pengaruh besar dalam kesuksesan itu. Namun ia merupakan satu dari dua kepingan terakhir yang dibutuhkan Jurgen Klopp untuk membuat Liverpool berjaya di era sekarang.

Kualitasnya dalam mengawal lini pertahanan mampu membantu Liverpool meraih kemenangan di sejumlah laga penting. Sejumlah klub juga dikabarkan mulai tertarik untuk memakai jasanya.

Namun, Virgil van Dijk nampaknya ingin pensiun sebagai legenda bagi Liverpool. Dengan begitu sang pemain akan menolak setiap tawaran yang datang kepadanya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *