Monday , 18 November 2019 19:07
Home / Liga Champions / Virgil Van Dijk Tegaskan Liverpool Akan Menebus Dosa Di Pertandingan Penutup Kontra Napoli
foto: mirror.co.uk

Virgil Van Dijk Tegaskan Liverpool Akan Menebus Dosa Di Pertandingan Penutup Kontra Napoli

LIVERPOOL – Virgil Van Dijk menegaskan bahwa Liverpool akan bermain habis-habisan menghadapi Napoli di Anfield untuk kesempatan terakhir mereka lolos ke babak knock out Liga Champions malam nanti.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa performa Liverpool di Liga Champions bisa dikatakan berbanding terbalik dengan penampilan mereka di kompetisi domestik dimana pasukan Jurgen Klopp belum terkalahkan.

Malam nanti Liverpool akan menghadapi pertandingan hidup mati mereka menghadapi Napoli, dimana Mohamed Salah dkk harus unggul dengan kedudukan dua gol atau menang dengan skor 1-0. Jika tidak maka pasukan Klopp bisa menggantungkan tangan kepada Red Star Belgrade untuk mengalahkan PSG.

“Ini adalah kesalahan kami sendiri, tetapi kami memiliki peluang untuk keluar dari situasi ini,” kata Van Dijk seperti dilansir Goal.

“Kami memang belum dalam performa terbaik kami di Liga Champions sehingga kami layak berada di posisi ini.”

“Jika kami tidak menang, kami tidak pantas berada di Liga Champions. Mudah-mudahan itu tidak akan terjadi. Mudah-mudahan kami akan maju dan menunjukkan bahwa kami benar-benar layak bermain di kompetisi ini.”

“Bermain di Liverpool akan selalu ada banyak tekanan, tetapi ini adalah tekanan yang baik. Anda ingin bermain dalam situasi seperti ini. Anda ingin menyelesaikan pekerjaan sebelumnya (pertandingan terakhir) tetapi sekarang kami di sini.”

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *