Wednesday , 23 October 2019 19:38
Home / La Liga / Voro Sayangkan Hasil Akhir Yang Diterima Valencia
foto: marca.com

Voro Sayangkan Hasil Akhir Yang Diterima Valencia

Pelatih interim Valencia, Salvador Gonzalez mangaku sangat menyayangkan hasil akhir yang diterima anak buahnya setelah menelan hasil imbang kontra Osasuna.

Sama-sama mengusung misi menghindar dari zona degradasi, kedua tim tampil saling pukul hingga menit-menit akhir pertandingan. Valencia yang sempat memimpin tiga kali gagal mempertahankan kemenangan yang sudah ada didepan mata, gol penutup Osasuna sendiri hadir di menit 90 berkat usaha Carlos Clerc.

“Ini adalah pukulan psikologis setelah kecolongan di akhir pertandingan.” imbuh Voro pada lama resmi klub.

“Kami memimpin tiga kali dan tiga kali pula kami tidak mampu mempertahankan keunggulan, kami sangat malu namun itu adalah realitas dari situasi kami.”

“Kami sangat menyayangkan hasil ini karena kami kira kami akan mendapatkan tiga poin, terutama ketika kami mendapatkan hadiah penalti. Namun memang seperti inilah kisah kami di musim ini.”

“Kami berada pada situasi yang sulit, pemain, pelatih dan staff merasakan hal tersebut, namun kami harus terus bekerja keras dan mencari solusi atas masalah ini.”

Berkat hasil tersebut, Valencia gagal menjauh dari zona merah. Diego ALves dkk unggul satu poin dari Sporting Gijon yang berada di posisi 17.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *