Friday , 18 September 2020 18:19
Home / Premier League / ‘VVD Dan Koulibaly Akan Menjadi Partner Bek Terbaik Di Dunia’
foto: eplscouts.com

‘VVD Dan Koulibaly Akan Menjadi Partner Bek Terbaik Di Dunia’

LIVERPOOL – Mantan pemain Liverpool, Don Hutchison mengaku ingin Jurgen Klopp untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Anfield. Menurutnya duet VVD dan Koulibaly akan menjadi duet yang tak terpatahkan di dunia.

Hingga saat ini nama Kalidou Koulibaly sendiri kerap dikait-kaitkan oleh beberapa raksasa Eropa, termasuk Liverpool. Akan tetapi untuk mendapatkannya, tentu Napoli tak akan melepas pemain berusia 28 tahunnya itu dengan mudah dan Partenopei berhasil mempertahankan sang pemain pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

Untuk mendapatkan Koulibaly, Liverpool jelas harus sekali lagi menginvestasikan dana dengan jumlah besar di sektor lini belakang. Namun menurut Hutchinson, pengeluaran itu akan sepadan dengan apa yang mereka dapat.

“Saya pikir jika Koulibaly datang ke Liverpool dan dia bermain bersama Virgil van Dijk, mendapatkan gelar akan lebih mudah bagi mereka.” ujar Hutchinson pada ESPN.

“Saya pikir tidak akan ada pasangan yang lebih baik daripada Van Dijk dengan Koulibaly.”

“Saya pikir pada usia 28 tahun, dia adalah pemain yang sangat baik, dia memiliki kecepatan yang baik, dia kuat, dia seorang pemimpin. Saya pikir dia dapat masuk ke starting 11 langsung di Liverpool dan dengan dia, Liverpool akan lebih sulit dikalahkan.

“Anda tidak ingin bermain melawan Van Dijk atau Koulibaly – bagaimana bisa seorang striker akan bermain dengan baik menghadapi Van Dijk dan Koulibaly?

“Saya pikir jika anda akan memenangkan gelar dan ingin mengulanginya, Liverpool harus menjadi tim yang lebih sulit untuk dikalahkan.”

“Anda harus bermain di level Eropa dan anda harus memiliki orang-orang seperti Koulibaly yang dapat membantu anda disana.”

“Anda dapat mencoba dan bertanding pada pertandingan besar dan mendapatkan clean sheet, Koulibaly dan Van Dijk, lalu Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold adalah lini yang hampir tidak mungkin untuk dihancurkan, terlebih Alisson ada di belakang mereka.”

“Dan saya kira, mereka akan menimbulkan ketakutan pada setiap manajer dan setiap pemain yang hendak melawan Liverpool. Mereka akan berfikir; Apa yang akan menjadi kelemahan Liverpool?

Selain membahas soal Koulibaly, Hutchinson juga melihat bahwa bek Inter, Milan Skriniar merupakan bek terbaik lainnya.

“Pembela terbaik di Eropa yang merumput selain di Liga Premier saat ini adalah Milan Skriniar, firasat saya adalah dia akan bergabung dengan Pep Guardiola di Man City.”

Baca Juga

Arsenal, Premier League

Cukup Menjanjikan, Paul Merson Sebut Arsenal Harus Berjuang Demi Posisi Empat Besar

London – Arsenal memulai Liga Primer Inggris musim 2020/2021 dengan baik. The Gunners sukses mengandaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *