Friday , 22 November 2019 18:03
Home / Nasional / Wah, La Nyalla Bisa Kembali Jadi Ketum PSSI!
Foto: www.lensaindonesia.com

Wah, La Nyalla Bisa Kembali Jadi Ketum PSSI!

Hiruk pikuk sepakbola tanah air sudah kembali menggema berkat keputusan FIFA yang mencabut sanksinya atas Indonesia pada 13 Mei lalu.

Namun, kabar yang mungkin kurang sedap kini kembali tercium dari PSSI. Hal tersebut tak terlepas dari kabar yang menyebutkan bahwa La Nyalla bisa kembali menjadi ketua umum PSSI pasca pembekuan FIFA.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Hukum PSSI, Aristo Pangaribuan yang menyebut bahwa La Nyalla berhak duduk kembali di kursi ketum PSSI, asal proses hukum yang menjerat pria berdarah Bugis itu telah terselesaikan.

“Jadi status pak La Nyalla masih Ketum PSSI, tapi yang sedang tidak aktif. Beliau bisa menjadi aktif jadi Ketum bila proses hukum yang sedang dijalaninya sudah berakhir,” ucap Aristo dikutip dari Goal.com.

“Ini dilakukan agar pak La Nyalla bisa fokus menjalani proses hukumnya. Jadi kami memutuskan dia sebagai Ketum yang tidak aktif,”pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, La Nyalla saat ini sedang terlibat masalah hukum akibat tuduhan penggelapan dana hibah Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) yang mencapai angka Rp5,3 miliar.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *