Thursday , 14 November 2019 9:15
Home / Nasional / Wah, Mantan Pemain Espanyol Ini Ikut Latihan Bareng Persija
Foto: sbobeto.com

Wah, Mantan Pemain Espanyol Ini Ikut Latihan Bareng Persija

Torabika Soccer Championship 2016 putaran kelima akan mempertemukan tim ibukota Persija Jakarta melawan tuan tim rumah Barito Putera yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Menjalani latihan di lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan, pemain Persija rupanya kedatangan tamu yang tidak terduga. Dia adalah Arthur Irawan yang sempat bergabung dengan tim La Liga, Espanyol.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku bahwa latihan bareng Persija hanya untuk memulihkan kondisi kebugarannya pasca menjalani operasi pada cedera tulang pinggulnya.

“Semoga latihan saya di Persija bisa memulihkan kondisi badan karena target saya pertengahan bulan Juli sudah fit 100 persen,”ujar Arthur dinukil dari Goal.com.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk Persija dan Presiden Persija (Ferry Paulus) yang sudah memberikan izin ke saya untuk bergabung latihan,” pungkas pemain kelahiran Surabaya itu.

Saat ini, pemain yang biasa mengisi pos sebagai bek kanan dan gelandang tengah itu bermain untuk tim yang berlaga di liga Belgia, Waasland-Beveren.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *