Sunday , 21 October 2018 10:55
Home / Bundesliga / Wah, Michy Batshuayi Cinta Dortmund Karena Batman Dan Spongebob!
Foto: Bundesliga

Wah, Michy Batshuayi Cinta Dortmund Karena Batman Dan Spongebob!

DORTMUND – Rekrutan baru Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, langsung menunjukkan taringnya di kancah Bundesliga Jerman. Striker pinjaman dari Chelsea itu berhasil memborong dua gol kemenangan Drotmund atas tuan rumah FC Koln, yang berakhir dengan skor 2-3.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Die Borussen di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer Januari lalu. Bagi Dortmund, Batshuayi  adalah pengganti sepadan atas kepergian Pierre Emerick Aubameyang yang memutuskan pindah ke Arsenal, sedang bagi Batshuayi, Dortmund adalah sebuah pilihan yang tepat karena disaat bersamaan Chelsea juga mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal.

Simbiosis mutualisme itu bekerja dengan sempurna di laga debut pemain internasional Belgia itu dengan Dortmund yang berlangsung dinihari tadi (3/2). Dalam keterangan kepada awak media, Batshuayi mengaku sangat senang dan merasa sudah jatuh cinta dengan tim barunya tersebut karena terilhami  tokoh kartun Batman dan Spongebob.

“Saya sangat, sangat senang berada di sini,” buka Batshuayi dilansir dari laman resmi Bundesliga.

“Saya cinta Borussia Dortmund. Hitam dan Kuning adalah warna favorit saya, karena saya cinta Batman dan Spongebob Squarepants!”

“Saya sangat senang untuk mencetak gol namun yang terpenting adalah kemenangan [yang diraih]. Saya ingin memberikan segalanya demi membantu tim ini di liga, lolos ke Liga Champions dan terus memenangkan pertandingan.”

Ketika masih membela Chelsea, Michy Batshuayi  telah mencatatkan 12 penampilan di pentas Premier League dengan berhasil menorehkan 2 buah gol dan 1 assist.

Baca Juga

Paco Alcacer, Borussia Dortmund

Borussia Dortmund Segera Permanenkan Paco Alcacer

Berlin – Juara La Liga, Barcelona nampaknya akan segera berpisah dengan Paco Alcacer di bulan Januari mendatang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *