Wednesday , 20 November 2019 1:33
Home / Ligue 1 / Wah, PSG Akan Kunjungi Indonesia Tahun Depan
Foto: hdimagelib.com

Wah, PSG Akan Kunjungi Indonesia Tahun Depan

Kabar gembira bagi seluruh pecinta sepakbola tanah air, karena tim elite Eropa Paris Saint Germain dijadwalkan akan menyambangi Indonesia pada tahun depan.

Hal tersebut tak terlepas dari kerjasama perusahan asal Indonesia PT Multistrada dengan PSG yang diumumkan pada hari kemarin. PT Multistrada adalah pemilik merk produk ban Achilles dan Corsa yang akan menjadi sponsor resmi PSG sampai tahun 2019 mendatang.

“PSG memiliki pengembangan di berbagai belahan dunia. Dan jika berbicara tentang kota (Paris), itu sudah terkenal di seluruh dunia,” kata Pieter Tanuri, CEO PT Multistrada kepada wartawan di Paris sebagaimana dilansir dari Goal.com.

“Kami meyakinkan bahwa kesepakatan itu akan menguntungkan bagi PSG di Indonesia. Kami akan menempatkan logo dari PSG di ban kami, di semua produk kami. Kami akan menggunakan lima pemain untuk mengembangkan merek kami di Eropa dan di Amerika Serikat,” pungkasnya.

Musim ini PSG berhasil meraih titel juara Ligue 1 Prancis serta Coppa Prancis 2016, namun sayang tim asuhan pelatih Laurent Blanc itu dikandaskan oleh Manchester City di babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Kylian Mbappe

Dugarry: Mbappe Mulai Seperti Neymar

Kylian Mbappe sedikit berkomentar usai timnya menang atas Club Brugge, hal tersebut ternyata membuat panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *