Tuesday , 15 October 2019 18:34
Home / Serie A / Wah, Rupanya Inter Milan Pernah Tolak Mentah-Mentah Bakat Muda Patrick Cutrone
Foto: Football Whispers

Wah, Rupanya Inter Milan Pernah Tolak Mentah-Mentah Bakat Muda Patrick Cutrone

MILAN – Kompetisi paruh kedua Serie A Italia musim ini seolah telah menjadi panggungnya penyerang muda milik AC Milan, Patrick Cutrone.

Penyerang berusia 20 tahun itu tak disangka telah menjadi aktor protagonis dalam kebangkitan I Rossonerri di era Gattuso sejak November silam. Duetnya dilini depan bersama Suso dan Calhanoglu sukses merepotkan barisan pemain bertahan lawan.

Tren bagus tersebut telah membawa Milan tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Berkat apiknya performa Cutrone, kini asa Milan untuk mengejar pos di Liga Champions musim depan kembali membumbung tinggi.

Namun siapa yang menyangka jika seorang Patrick Cutrone rupanya pernah ditolak oleh tim seteru sekota AC Milan, Internazionale Milano? Itulah yang diungkapkan oleh Vincenzo Raggi, wapres tim Colverde Polisportiva yang merupakan klub masa kecil Cutrone.

“[Terlepas dari Milan], banyak tim-tim lain mendekatinya, saya ingat Cutrone didekati oleh klub-klub seperti Como, Monza dan Inter,” buka wakil presiden Colverde Polisportiva – klub pertama Cutrone – Vincenzo Raggi dikutip dari La Gazzetta Dello Sport.

“Hanya bersama Nerazzurri dia memiliki kesempatan untuk menjalani trial tapi akhirnya Cutrone ditolak. Padahal dia adalah salah satu talenta terbaik yang saat itu tengah berkembang.”

“Saya secara pribadi merupakan sahabat ayahnya dan kami sering punya kesempatan untuk bertemu,” lanjutnya.

“Ini masih jadi satu kebanggaan tersendiri bagi saya dan bagi kami semua bisa mengorbitkan pemain sekaliber Cutrone.” pungkasnya.

 

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *