Tuesday , 15 October 2019 16:02
Home / Liga Champions / Wakil Presiden Juventus Tegaskan Tak Akan Depak Allegri Jika Nanti Gugur Di Liga Champions

Wakil Presiden Juventus Tegaskan Tak Akan Depak Allegri Jika Nanti Gugur Di Liga Champions

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menegaskan kompetisi Serie A adalah prioritas daripada Liga Champions dan masa depan pelatih Max Allegri tidak akan bergantung pada pertandingan menghadapi Atletico Madrid.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, nasib Juventus di Liga Champions musim ini bisa jadi berantakan. Bukan tanpa alasan, kekalahan leg pertama di Atletico Madrid dengan skor 2-0 menjadi alasan utamanya.

Dengan hasil tersebut, Juventus otomatis harus unggul 3 gol untuk bisa melaju ke perempat final saat bermain di Allianz Stadium tengah pekan mendatang.

Adapun Nedved menegaskan, jika pada nantinya Juventus harus pulang lebih awal, maka posisi Allegri tidak akan goyah.

“Saya harus mengatakan akan ada bahaya dengan pertandingan tepat sebelum Liga Champions. Kami harus memenangkan gelar Serie A dan ini adalah langkah lain menuju ke sana setelah mengalahkan Napoli,” ujar Nedved pada Sky Sport Italia.

“Kami tidak bisa berhenti sekarang. Scudetto dan Liga Champions siap diperebutkan. Kami harus siap dan memanfaatkan setiap kesempatan.”

“Anda tidak bisa mengganti pelatih hanya karena satu pertandingan, baik itu berjalan baik atau buruk dalam 90 menit. Ini tentang proyek dan hubungan.”

“Ada hubungan yang sangat baik antara pelatih dan presiden, seperti halnya dengan semua direktur. Allegri bertemu dengan Presiden, seperti yang sering dilakukannya pada saat ini, untuk membahas berbagai hal.”

“Adapun soal evaluasi, di akhir musim, kami akan duduk dan berbicara tentang masa depan, kontrak, dan yang lainnya.”

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *