Sunday , 5 July 2020 3:35
Home / UEFA / Wales Benarkan Coleman Diincar Hull City
Foto: walesonline.co.uk

Wales Benarkan Coleman Diincar Hull City

Asosiasi Sepakbola Wales (FAW) memberi konfirmasi telah menerima permintaan resmi dari klub Premier League, Hull City, yang berniat menjadikan pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, sebagai manajer baru The Tigers.

Dalam pernyataan yang dilansir di laman resminya, The Dragons, dengan terbuka menolak pendekatan Hull yang tengah mencari sosok arsitek klub yang baru menggantikan Steve Bruce.

“Setelah para petinggi FAW melakukan pembicaraan, kami memutuskan menolak permohonan Hull City. Sebelum Piala Eropa 2016 digelar, Chris Coleman telah meneken kontrak selama dua tahun,” tegas FAW.

Manjurnya racikan Coleman yang berhasil mengantarkan Gareth Bale dkk menjadi tim kuda hitam di Prancis dengan lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016, membuat dirinya menjadi target utama The Tigers.

Dengan penandatanganan kontrak baru tersebut, Coleman ditargetkan FAW membawa Wales lolos melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Sebulan ke depan, Wales akan memulai laga kualifikasi menjamu Moldova di Cardiff City Stadium, 5 September.

Menurut media massa Inggris, dua nama pelatih lainnya yang masuk dalam daftar kandidat adalah mantan manajer Everton, Roberto Martinez, dan mantan gelandang Chelsea asal Italia, Gianfranco Zola.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *