Monday , 22 October 2018 10:03
Home / UEFA / Wales Tanpa Gareth Bale Hadapi Spanyol
Gareth Bale, Wales

Wales Tanpa Gareth Bale Hadapi Spanyol

Cardiff – Manajer Timnas Wales, Ryan Giggs tidak akan memaksakan Gareth Bale bermain dalam laga kontra Spanyol, Jum’at 12/10/18 waktu setempat.

Pada laga yang akan dihelat di Princilipaty Stadium tersebut, Wales kabarnya tidak akan diperkuat oleh sejumlah pilarnya.

Salah satu pemain yang dipastikan absen yakni Gareth Bale. Pemain berusia 29 tahun itu dipastikan absen selepas mengalami cedera kala Real Madrid bersua dengan Deportivo Alaves tengah pekan lalu.

Kala berjumpa Alaves, Madrid sendiri harus menerima kekalahan tipis dengan skor akhir 1-0. Dalam laga itu, Bale hanya bermain selama 45 menit sebelum akhirnya ditarik keluar oleh pelatih Julen Lopetegui. Eks pemain Tottenham Hotspurs itu mengalami cedera otot sehingga dipastikan absen.

Sang pelatih, Ryan Giggs membenarkan kabar tersebut. Giggs kabarnya tidak akan memaksakan sang pemain lantaran saat ini kondisi Bale belum sepenuhnya pulih.

“Kami akan bermain di Spanyol dan dia ingin terlibat dalam laga penting ini. Tapi, yang paling utama adalah kita harus mengedepankan kondisi kebugarannya.” tutur Giggs di sesi pers.

“Kami ingin Bale berada dalam kondisi yang bugar dan bersemangat,” tegasnya.

“Gareth Bale masih punya sedikit masa pada ototnya dan dia tidak akan bermain saat melawan Spanyol. Kami sudah melakukan scan. Kami sudah mengobati gejalanya, tidak perlu khawatir,” pungkas mantan punggawa Manchester United itu.

Baca Juga

Barcelona, Champions League

Bos Juventus Tuntut Liga Champions Gunakan VAR!

Turin – Presiden Juventus sekaligus ketua Asosiasi Klub Eropa, Andrea Agnelli, meminta UEFA segera memakai teknologi Video Assistant …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *