Tuesday , 19 November 2019 12:31
Home / Serie A / Walter Sabatini Yakin Roma Sanggup Amankan Posisi Runner Up
Foto: mainessunocomenoi.blog.tiscali.it

Walter Sabatini Yakin Roma Sanggup Amankan Posisi Runner Up

Il Giallorossi dipastikan akan mengakhiri musim dengan berada di posisi tiga besar musim ini, yang berarti mereka juga dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Keberhasilan Juventus menyabet titel juara Serie A akhir pekan kemarin, membuat AS Roma kini hanya bisa berharap dapat menggeser posisi Napoli di posisi runner up klasemen Serie A.

Posisi runner up bisa sangat penting karena tim manapun yang sanggup finish di posisi tersebut, dipastikan tidak akan perlu melalui babak play off Liga Champions musim depan. Walter Sabatini selaku direktur olahraga AS Roma meyakini jika timnya akan sanggup mengamankan posisi runner up Serie A.

“Saya masih meyakini jika tim ini memiliki kualitas. Meskipun kami menjalani 10 partai terakhir tidak dengan cara yang hebat.” ujar Sabatini kepada harian Football Italia.

“Saya masih dapat melihat semangat tim ini diatas lapangan dan dengan kualitas yang kami miliki, saya yakin tim ini sanggup untuk melakukannya (finish diurutan kedua).” tutup pria berusia 61 tahun itu.

Sejak ditukangi Luciano Spalletti januari silam, tim Serigala Roma tercatat belum pernah tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *