Thursday , 24 September 2020 6:43
Home / Serie A / Wapres Inter Milan Yakin Lautaro Martinez Akan Bertahan
foto: football5star.com

Wapres Inter Milan Yakin Lautaro Martinez Akan Bertahan

MILAN – Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti merasa yakin bahwa penyerang bintang yang dimilikinya, Lautaro Martinez akan bertahan di Giuseppe Meazza dan menolak tawaran untuk bermain di Barcelona.

Sudah bukan rahasia lagi, Barcelona memang tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun beberapa laporan juga menyoroti terkait keinginan Lautaro sendiri, disamping klausul rilisnya yang sangat mahal yakni sebesar € 111 juta.

Belum lama ini, Lautaro melalui agennya pernah menegaskan bahwa ia merasa bahagia di Inter Milan. Namun pernyataan itu juga kerap memberikan indikasi jika sang pemain memiliki keinginan untuk berada satu tim bersama Lionel Messi.

Kendari demikian, Javier Zanetti selaku wapres yang juga merupakan legenda klub tetap berpandangan positif terhadap apa yang akan terjadi pada Inter dan Lautaro.

“Dia adalah anak yang sangat cerdas dan dia memanfaatkan peluangnya untuk dapat bermain di liga Italia,” pungkas Zanetti pada media Argentina Cadena 3.

“Ketika kami melihatnya untuk pertama kalinya, kami membayangkan sesuatu seperti ini akan terjadi. Bagi Lautaro bermain untuk Inter membuat kami bangga dan bahagia, karena saya pikir kami memiliki striker untuk waktu yang lama.”

“Hal terakhir yang kami pikirkan hari ini adalah transfer pemain. Hari ini kita memang masih memikirkan kesehatan, yang merupakan hal terpenting. Ketika kami kembali ke pelatihan, kami harap sepakbola dapat dilanjutkan, kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Kami fokus untuk melewati momen ini karena ada banyak keluarga yang menderita. Situasinya rumit.”

Didatangkan dari Racing Club pada 2018 lalu, Lautaro yang menandatangani kontrak berjangka lima tahun, masih memiliki kontrak di Giuseppe Meazza hingga pertengahan 2023.

Tercatat hingga saat ini, pemain asal Argentina itu telah membukukan 25 gol dari 66 pernampilannya untuk Inter Milan.

Baca Juga

Juventus, Leonardo Bonucci, Andrea Pirlo

Leonardo Bonucci Sebut Andrea Pirlo Mirip dengan Allegri

Turin – Palang pintu senior milik Juventus, Leonardo Bonucci, menganggap Andrea Pirlo memiliki kemiripan  dengan Massimiliano Allegri ketimbang Maurizio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *