Saturday , 19 October 2019 15:13
Home / La Liga / Wasit Kaya Raya Ini Akan Pimpin Final Liga Champions
Foto: zimbio.com

Wasit Kaya Raya Ini Akan Pimpin Final Liga Champions

Akhirnya Real Madrid berhasil mewujudkan final ulangan Liga Champions musim 2014 melawan seteru sekotanya, Atletico Madrid.

Final yang akan dilangsungkan di stadion San Siro itu akan dipimpin oleh wasit kaya raya asal Swedia, Jonas Eriksson. Pria berusia 42 tahun itu telah menjadi wasit profesional sejak tahun 1994 silam dan telah mengantongi lisensi FIFA pada tahun 2002.

Jonas Eriksson merupakan salah seorang yang terpandang di Swedia. Setelah menjual 15 persen saham perusahaannya ke salah satu media di Swedia, ia menjadi seorang multijutawan. Meski telah kaya, ia tetap melanjutkan profesi wasitnya karena kecintaannya pada sepak bola.

Seperti diwartakan Football Espana, Jonas tercatat telah memimpin laga Madrid maupun Atletico. Dimana kedua tim belum pernah sekalipun tersentuh kekalahan saat Jonas menjadi wasitnya.

El Real mencatatkan 2 kali kemenangan dan sekali imbang, sedang Atletico mendapatkan 1 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang, saat dipimpin oleh wasit yang dimusuhi oleh pendukung Glasgow Rangers itu.

 

 

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *