Tuesday , 29 September 2020 13:36
Home / Liga Champions / Waspadai Serangan PSG, Joshua Kimmich Tekankan Bayern Munchen Takan Bermain Bertahan
Bayern Munchen, Joshua Kimmich

Waspadai Serangan PSG, Joshua Kimmich Tekankan Bayern Munchen Takan Bermain Bertahan

Punggawa Bayern Munchen, Joshua Kimmich, menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Paris Saint-Germain di laga final Liga Champions. Meskipun harus mewaspadai serangan Neymar dkk, Kimmich menyebut timnya tidak akan bermain bertahan sepanjang laga.

Bayern Munchen akan menutup musim 2019/20 dengan sebuah laga akbar. Mereka akan menantang Paris Saint-Germain di Final Liga Champions.

Paris Saint-Germain bisa dikatakan memiliki lini serang yang cukup mematikan. Ada trio maut yang menjadi andalan pasukan tempur Thomas Tuchel, mereka adalah Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan juga Neymar.

Joshua Kimmich mengaku sudah siap untuk menghadapi trio penyerang tersebut.

“Untuk saat ini kami masih belum tahu susunan pemain kami seperti apa, namun saya rasa saya akan bermain di posisi bek kanan,” ujar Kimmich.

“Saya rasa Neymar dan Mbappe bisa bermain di kanan, dan mereka penyerang yang sangat berbahaya. Namun saya rasa kami tidak perlu bertahan terlalu dalam saat menghadpai mereka.”

“Mereka memiliki kecepatan yang luar biasa dan kami harus mewaspadai hal itu. Namun saya rasa kami tidak perlu terlalu menakutkan hal itu.” pungkasnya.

Baca Juga

Presiden PSG: Saya Berjanji Kami Akan Menangkan Liga Champions

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa ia akan berusaha memenangkan gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *