Friday , 7 August 2020 5:24
Home / Premier League / Watford Resmi Datangkan Daryl Janmaat Dari Newcastle
Foto: dailystar.co.uk

Watford Resmi Datangkan Daryl Janmaat Dari Newcastle

Klub Liga Primer Inggris, Watford, mengumumkan telah resmi mendatangkan bek berkebangsaan Belanda, Daryl Janmaat, dari Newcastle United dengan durasi kontrak selama empat tahun.

“Daryl Janmaat telah bergabung ke The Hornets dengan transfer permanen dari Newcastle United, dan kami sangat senang mengonfirmasi hal tersebut. Pemain 27 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun untuk bermain di Vicarage Road,” bunyi pernyataan resmi Watford dalam laman klub.

Sementara itu, dalam laman resmi Newcastle United, petinggi klub itu mengharapkan Janmaat yang merapat ke St. James Park pada 2014 lalu dari Feyenord, mendapatkan keberhasilan di klub barunya.

“Klub sangat berterima kasih pada Daryl atas perjuangannya selama di Newcastle. Dia pergi dengan harapan dan doa kami untuk masa depannya di Watford.”

Kendati tidak dijelaskan secara detil transfer tersebut, diyakini media negeri Ratu Elizabeth itu Watford menemui kata sepakat untuk mendatangkan Daryl Janmaat di angka 7,5 juta pound (Rp 131,8 miliar).

Baca Juga

AC Milan Dan Napoli Berebut Tanda Tangan Bek Norwich City

MILAN – Kerap memanfaatkan situasi, dua raksasa Serie A, AC Milan dan Napoli kabarnya ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *