Monday , 1 June 2020 12:02
Home / Premier League / Watford Resmi Datangkan Striker Fiorentina
Foto: goal.com

Watford Resmi Datangkan Striker Fiorentina

LONDONThe Hornets memberi konfirmasi keberhasilannya menggaet striker Argentina yang bermain bersama Fiorentina, Mauro Zarate.

Seperti yang dilansir di laman resmi klub, Watford tidak mengungkapkan secara terperinci besarnya ongkos untuk mendatangkan penyerang berusia 29 tahun tersebut yang akan mengenakan kostum bernomor punggung 20.

Namun, kabarnya, Watford hanya mengeluarkan fee sebesar € 2,75 juta atau sekitar Rp 39 miliar. Yang pasti, di Vicarage Road, Zarate meneken kontrak selama dua setengah musim atau sampai Juni 2019.

Dengan demikian, Watford menjadi klub Liga Primer keempat yang diperkuat Zarate. Sebelumnya, debut Zarate di kancah premiership terjadi saat dirinya bergabung dengan Birmingham City (2008). Dua klub lainnya adalah West Ham United (2014-2016) dan Queens Park Rangers (2015).

Pada 21 Januari 2016, Zarate dilepaskan The Hammers ke La Viola dalam deal senilai £ 1,6 juta (Rp 26,5 miliar). Di musim ini bersama skuat asuhan Paulo Sousa, Zarate tercatat mencetak 4 gol dari 9 pertandingan.

The Hornets dengan gembira mengumumkan rekrutmen secara permanen striker asal Argentina, Mauro Zarate. Dapat dimainkan sebagai gelandang serang atau striker, Zarate bergabung dengan Watford dengan kontrak kerja berdurasi dua setengah musim,” demikian pernyataan Watford.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Saingi Valencia Dalam Perburuan Stefan Savic

LONDON – Dengan ambisi menambah amunisi dilini belakang, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mempertimbangkan penandatanganan bek …

3 comments

  1. Selamat brjuang mas zarate…

    (@eko_s1_pendiam)

  2. paling flop lg, kyk kebanyakan striker italia yg main di epl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *