Wednesday , 23 October 2019 15:39
Home / Premier League / Watford Resmi Pinjam Striker AC Milan
Foto: Twitter @WatfordFC

Watford Resmi Pinjam Striker AC Milan

WATFORD – Watford memberi konfirmasi resmi rekrutmen striker AC Milan asal Prancis, M’Baye Niang. Penyerang Timnas Prancis U-21 berusia 22 tahun ini dipinjam sampai akhir musim.

Dengan demikian, The Hornets menjadi klub ketiga yang meminjam Niang sepanjang kariernya bersama Rossoneri. Dua klub sebelumnya adalah Montpellier dan Genoa.

Dalam kontrak peminjaman itu, terdapat klausul yang memungkinkan status Niang di Vicarage Road bakal berubah menjadi permanen dengan ongkos sebesar £ 14 juta atau sekitar Rp 231 miliar. Klausul tersebut otomatis aktif andaikata di paruh kedua musim ini, Niang mampu mencetak 10 gol di partai Liga Primer.

Di musim ini, nasib Niang di San Siro terbilang cukup buruk, hanya mampu mendulang 3 gol dari 18 partai Serie A. Hubungannya dengan pelatih Vincenzo Montella pun jadi memburuk.

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Watford memberi informasi soal kostum yang bakal dikenakan Niang bersama skuat asuhan Walter Mazzarri. Niang akan memakai kostum bernomor punggung 21.

Dengan demikian, dalam waktu 24 jam, Watford berhasil mendatangkan dua pemain baru. Sebelumnya, mereka sukses mendatangkan mantan penyerang West Ham United, Mauro Zarate.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *