Thursday , 21 November 2019 9:58
Home / Premier League / Watford Resmi Tunjuk Marco Silva Sebagai Pelatih Baru
Foto: Twitter @WatfordFC

Watford Resmi Tunjuk Marco Silva Sebagai Pelatih Baru

WATFORD – Watford memberi konfirmasi resmi telah menunjuk mantan manajer Hull City, Marco Silva, sebagai pelatih kepala The Hornets mulai musim depan. Di Vicarage Road, Silva meneken kontrak berdurasi dua musim atau hingga 30 Juni 2019.

Menyusul dipecatnya Walter Mazzarri dari posisinya sebagai manajer, Watford segera bergerak mencari sosok pelatih baru. Sempat dikait-kaitkan dengan FC Porto dan Crystal Palace yang ditinggalkan Sam Allardyce, akhirnya Silva dapat dibujuk untuk berlabuh ke Watford.

Meskipun gagal menyelamatkan The Tigers dari jerat degradasi, kinerja pelatih asal Portugal berusia 39 tahun yang sempat disebut-sebut sebagai “The New Mourinho” itu mengundang decak kagum klub-klub Liga Primer Inggris.

Dalam 139 hari bertugas di KCOM Stadium, Silva mampu mengantarkan 6 kali kemenangan dari 18 partai premiership. Di Watford, Silva akan didampingi asistennya Joao Pedro Sousa, first-team coach Goncalo Pedro, dan pelatih kiper Hugo Oliveira.

“Marco adalah salah satu pelatih kepala yang paling diburu di Liga Primer. Kami gembira dapat mengamankan tanda tangannya dan menyambut dengan tangan terbuka sosok pelatih yang potensial. Saya yakin seluruh supporter akan menyambut hangat kedatangan Marco di Vicarage Road,” ujar Chairman Watford, Scott Duxburry.

Baca Juga

Fabian Ruiz, Napoli, Barcelona

Fabian Ruiz Berhasrat Gabung dengan Barcelona?

Angin segar berhembus bagi Barcelona. Gelandang incaran mereka, Fabian Ruiz kabarnya menunda proses perpanjangan kontraknya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *