Thursday , 14 November 2019 11:39
Home / Premier League / Watford Tak Lagi Jadikan Walter Mazzari Pelatih Musim Depan
Foto: theguardian.com

Watford Tak Lagi Jadikan Walter Mazzari Pelatih Musim Depan

WATFORD – Watford memberi konfirmasi seusai pergelaran pekan terakhir Liga Primer di akhir pekan ini, klub tak akan lagi memakai jasa pelatih kepala asal Italia, Walter Mazzarri, untuk musim depan.

Keputusan tersebut dilakukan The Hornets setelah melakukan evaluasi atas kinerja mantan allenatore Inter Milan dan Napoli berusia 55 tahun tersebut. Evaluasi digelar dewan direksi pada Rabu (17/5).

“Setelah dewan direksi melakukan pembicaraan dengan Walter Mazzarri terkait target dan aspirasi klub di masa depan, diputuskan yang bersangkutan akan menanggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala seusai pertandingan terakhir musim 2016-2017. Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi Walter dan tim staf kepelatihannya,” ujar Chief Executive Watford, Scott Duxbury.

Sempat menoreh hasil gemilang di paruh pertama musim, The Hornets mulai menunjukkan grafik performa yang menurun di paruh kedua. Hubungan Mazzarri dengan klub pun mulai tidak serasi.

Kondisi buruk kian tak terelakkan setelah pada Senin (15/5) lalu Watford digebuk Chelsea 3-4. Kekalahan untuk kelima kalinya yang ditelan Watford dalam lima laga beruntun. Posisi klub pun kian terpuruk di papan bawah, peringkat ke-16 dengan jumlah 40 poin atau hanya unggul 6 angka dari zona degradasi.

Mazzarri didaulat manajemen klub untuk menangani Troy Deeney dkk pada 21 Mei 2016. Di Vicarage Road, Mazzarri meneken kontrak selama tiga musim atau baru akan kedaluwarsa pada Juni 2019.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *