Wednesday , 3 March 2021 14:48
Home / Internasional / Wayne Rooney Akui Phil Foden Adalah Salah Satu Bakat Terbaik Inggris
foto: marca.es

Wayne Rooney Akui Phil Foden Adalah Salah Satu Bakat Terbaik Inggris

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Wayne Rooney mengakui bahwa bintang muda Manchester City, Phil Foden merupakan salah satu bakat terbaik yang dimiliki Inggris. Ia menantang pemain yang masih berusia 20 tahun itu untuk unjuk gigi di EURO tahun ini.

Rooney mengatakan Foden harus berada di skuad Inggris untuk Kejuaraan EURO di musim panas ini, dan dia pikir Foden dan bintang Aston Villa, Jack Grealish akan mengambil peran penting untuk pasukan The Three Lions dalam kejuaraan itu.

Untuk diketahui di musin ini, Foden telah memainkan 17 pertandingan EPL dengan sumbangan lima gol dan tiga assist. Ia merupakan salah satu pemain kunci Pep Guardiola sejak musim lalu.

“Saya pikir [saran saya] untuk Phil Foden adalah untuk terus melakukan apa yang dia lakukan saat ini.” pungkas Rooney seperti dikutip Goal.

“Saya pikir dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di liga musim ini. Guardiola telah memolesnya dengan sangat baik.”

“Saya berbicara dengannya beberapa kali dan anda bisa melihat dia adalah anak yang sangat berkepala dingin. Jadi, dia bisa untuk terus melakukan apa yang dia lakukan. Dia menghibur untuk ditonton, bagus untuk ditonton.”

“Saya pikir ada beberapa pemain lain, bukan hanya dia, seperti Jack Grealish yang membawa sesuatu yang berbeda untuk tim nasional. Mereka harus berada di skuad untuk Piala Eropa dan bisa dibilang harus bermain. Mereka itu pemain bagus.”

“Dia mencetak gol, dia membantu dan mudah-mudahan dia bisa melanjutkan performa itu bersama tim nasional.”

Kedua pemain itu menjadi starter di pertandingan terakhir Inggris saat memenangkan pertandingan di ajang Nations League atas Islandia dengan skor 4-0. Foden mencetak brace pada laga tersebut.

Jeda internasional berikutnya dijadwalkan pada akhir Maret. Inggris menghadapi kualifikasi Piala Dunia bersama San Marino, Albania dan Polandia.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *