Monday , 18 November 2019 16:09
Home / Premier League / Wayne Rooney Mengaku Ingin Lanjutkan Karir Di Old Trafford
foto: talksport.com

Wayne Rooney Mengaku Ingin Lanjutkan Karir Di Old Trafford

MANCHESTER – Kerap menjadi buah bibir pada pasar transfer yang akan dibuka beberapa waktu kedepan, kapten Manchester United, Wayne Rooney membantah kabar yang menyebut dirinya siap meninggalkan Old Trafford musim depan.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu belakangan ini nama Rooney kerap dikait-kaitkan kepindahanya menuju Cina, selain datangnya isu dari negeri ginseng, Everton juga sempat dilaporkan siap menampung kembali pemain senior yang telah berusia 31 tahun tersebut.

Musim ini nama Rooney sendiri sudah bukan lagi nama langganan yang selalu mengisis starting 11 pilihan Jose Mourinho. Tercatat Rooney baru merasakan sebagai starter The Red Devils sebanyak 12 pertandingan di ajang EPL.

“Tentu saja saya ingin bermain tiap pekannya. Saya harus mengambil kesempatan saya sebaik mungkin ketika dipanggil untuk bermain dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk tim.” ujar sang kapten seperti dikutip Goal internasional.

“Saya sudah berada di sini selama 13 tahun, tentu saja saya ingin bermain disini.”

“Semakin banyak laga yang saya mainkan semakin baik buat saya, semakin banyak pula saya membantu tim ini.”

“Sepakbola selalu berubah-ubah. Saya memiliki tantangan yang berbeda, saya akan selalu membantu tim ini baik di dalam ataupun luar lapangan.”

Sementara itu Manchester United sendiri malam nanti akan kedatangan tamu dar Spanyol, Celta Vigo dalam lanjutan leg-2 semi final Liga Eropa. Pasukan Jose Mourinho memiliki deposit 1 gol setelah menang di Balaidos, Jum’at lalu.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *