Saturday , 19 October 2019 17:45
Home / Premier League / Wayne Rooney Resmi Kembali Perkuat Everton
Foto: Twitter @Everton

Wayne Rooney Resmi Kembali Perkuat Everton

LIVERPOOL – Berakhir sudah karier Wayne Rooney bersama Manchester United, klub yang diperkuatnya selama 13 musim atau sejak Agustus 2004.

Pada Minggu, 9 Juli 2017, secara resmi Rooney menandatangani kontrak kerja bersama mantan klubnya Everton. Di Goodison Park, Rooney yang telah berusia 31 tahun ini menandatangani kontrak selama dua musim atau hingga Juni 2019.

Konfirmasi kedatangan Rooney dilansir The Toffees di laman resmi klub. Manajer Ronald Koeman mengaku dirinya gembira menyambut kembalinya striker timnas Inggris itu yang notabene top skorer Setan Merah sepanjang masa.

“Wayne telah menunjukkan ia masih mempunyai ambisi yang besar dan memiliki sikap serta mental juara. Ia tahu bagaimana caranya merebut dan meraih gelar juara. Saya sangat gembira dengan keputusannya kembali ke rumahnya sendiri,” ujar Koeman.

Sementara itu, manajer Jose Mourinho mengaku dirinya tak bisa menahan keinginan Rooney untuk kembali ke Everton. “Saya tidak dapat menghalanginya saat dirinya meminta izin untuk kembali ke Everton. Kami akan merindukan pengalaman, fokus, dan determinasi yang selalu ditunjukkan Wayne (Rooney),” puji Mourinho.

Wayne Rooney Everton

Kedatangan Rooney ke Goodison Park merupakan langkah Everton untuk mengisi posisi Romelu Lukaku yang sebelumnya setuju bergabung dengan Manchester United.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *