Friday , 22 November 2019 14:15
Home / Premier League / Wayne Rooney: Trofi Premier League Milik United!
Manchester United, Premier League

Wayne Rooney: Trofi Premier League Milik United!

Manchester – Manchester United mendapatkan dukungan besar untuk keluar sebagai juara Premier League musim depan. Dukungan tersebut datang dari salah satu mantan pemainnya yang kini bermain di Amerika Serikat, Wayne Rooney.

Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut cukup sering dilanda kritikan dari berbagai kalangan karena penampilannya. Apalagi dengan fakta bahwa mereka tidak mampu meraih satu trofi pun dari berbagai kompetisi yang diikuti.

Demi menghapus masa lalu yang kelam, The Red Devils pun melakukan penambahan amunisi untuk meningkatkan kualitas skuat. Pada bursa transfer musim panas ini, MU telah mendapatkan tiga pemain, yakni Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant.

“Tentu saja mereka bisa menjadi penantang, mereka adalah klub besar. Tahun lalu itu berbeda karena bagaimana bagusnya Manchester City.” papar Rooney lewat laman resmi klub.

Di mata Rooney sendiri, MU bisa menjadi salah satu penantang serius Manchester City dalam perebutan gelar musim depan. Lebih jauh lagi, pemain D.C. United itu optimis jika mantan klubnya tersebut dapat merengkuh trofi Premier League.

“Beberapa tahun lagi, mereka mungkin akan memenangkan gelar.” tegasnya.

Tetapi mereka sebenarnya memiliki musim yang bagus. Tentu saja mereka tidak memenangkan apapun, tapi saya pikir mereka bisa mengambil kepercayaan diri dari situ, dan saya percaya mereka bisa mendorong Manchester City musim depan.” pungkas pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United

Sporting Lisbon Siap Lepas Bruno Fernandes ke Manchester United

Manchester United tampaknya tengah mendapat angin segar. Pemain incaran mereka, Bruno Fernandes kabarnya akan segera dijual …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *