Wednesday , 20 November 2019 6:23
Home / Premier League / Wenger: Emery Telah Melakukan Pekerjaan Yang Luar Biasa
foto: express.co.uk

Wenger: Emery Telah Melakukan Pekerjaan Yang Luar Biasa

LONDON – Ex pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya buka suara soal penampilan Unai Emery di Emirates. Wenger mengakui bahwa Emery telah melakukan pekerjaan di Arsenal dengan sangat baik, khususnya di sektor pertahanan.

Sebagaimana diketahui dua tahun kebelakang ini nama Arsenal kian menjadi buah bibir berbagai pihak lantaran penampilan negatif mereka yang konsisten. Tak mampu menembus Liga Champions musim lalu, rupanya menjadi akhir bagi karir Wenger di Emirates.

Unai Emery yang ditunjuk oleh Arsenal menggantikan Wenger pada awalnya juga sempat diragukan lantaran dua kekalahan atas City dan Chelsea. Namun setelah itu, Arsenal melaju mulus meraih hasil positif hingga saat ini mereka mampu bersaing untuk kembali ke zona Champions.

“Saya pikir Emery telah melakukan pekerjaan yang sangat baik.” pungkas Wenger pada BeIN Sport

“Dengan rekrutan yang dia bawa, itu telah membawa bentuk stabilitas pertahanan dan jadi saya pikir semuanya berjalan dengan baik.”

“Tim ini ada di tangan yang baik dan saya selalu mengatakan itu. Banyak orang berpikir ketika saya meninggalkan Arsenal, klub perlu perombakan total – namun saya tidak pernah setuju dengan hal itu.”

“Saya sangat senang karena pada akhirnya orang-orang ini telah terbukti salah.”

Sejak ditunjuka menukangi Arsenal, Emery tidak diberi waktu untuk melakukan transfer yang panjang, sehingga hanya bisa melakukan sedikit perubahan pada skuadnya.

Dinilai lebih memprioritaskan di lini belakang, penandatanganan Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno dan Sokratis Papastathopoulos diyakini Wenger menjadi penandatanganan yang sangat tepat.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *