Monday , 28 September 2020 5:33
Home / La Liga / Wenger: Era Messi-Ronaldo Akan Akan Digantikan Neymar-Mbappe

Wenger: Era Messi-Ronaldo Akan Akan Digantikan Neymar-Mbappe

LONDON – Mantan bos Arsenal, Arsene Wenger menyadari bahwa era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan segera berakhir. Menurutnya para penggemar sepakbola harus bersiap dengan era baru.

Seperti diketahui saat ini Cristiano Ronaldo telah berusia 35 tahun pada bulan Februari, sementara Lionel Messi akan merayakan ulang tahunnya yang ke 33 di bulan Juni mendatang.

Kedua rival itu telah mendominasi sepakbola dunia selama satu dekade terakhir. Secara keseluruhan ada 11 gelar Ballon d’Or yang telah dimenangkan keduanya, 6 untuk Messi dan 5 untuk Ronaldo.

“Kita tidak belum pernah menyaksikan pemain seperti Messi atau Ronaldo.” ujar Wenger pada Talksport.

“Mereka adalah pemain yang dapat membuat sesuatu dari ketiadaan, tetapi era mereka akan segera berakhir.”

Namun menurut mantan pelatih Arsenal itu rivalitas selanjutnya telah dapat dilihat dari diri Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

“Sepakbola akan bergerak, dan permainan akan berubah ketika mereka pensiun. Namun kami memiliki generasi pemain baru yang akan datang, dengan dua penerus seperti Neymar dan Kylian Mbappe.” tambahnya.

Saat ini baik Neymar maupun Mbappe sama-sama berseragam Paris Saint Germain. Akan tetapi pergejolakan masa depan mereka telah dinaikan sejak lama dan bukan tidak mungkin dunia akan menyaksikan keduanya bertarung dalam pertandingan El Clasico seperti apa yang pernah dilakukan Messi dan Ronaldo.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic: Barcelona Ingin Balas Dendam Kepada Bayern Munchen

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika ia ingin menuntut balas atas momen memalukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *