Sunday , 27 May 2018 18:45
Home / Premier League / Wenger: Giroud Dan Walcott Tidak Ingin Tinggalkan Arsenal
foto: vox-cdn.com

Wenger: Giroud Dan Walcott Tidak Ingin Tinggalkan Arsenal

LONDON – Menjawab pertanyaan soal transfer keluar Olivier Giroud dan Theo Walcott, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengklaim bahwa keduanya justru tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Emirates.

Sebagaimana diketahui pada transfer musim dingin lalu Arsenal melepas dua pemain seniornya kepada klub Inggris. Theo Walcott yang telah mengabdi selama 12 tahun dilepas ke Everton, sementara pemain Prancis, Olivier Giroud yang dibeli dari Montpellier pada 2012 lalu dijual ke rival sekota, Chelsea.

Keduanya diindikasikan memiliki alasan serupa. Baik Giroud dan Walcott dikabarkan menginginkan jam terbang lebih tinggi dari saat itu.

“Saya mengatakan kepada Walcott bahwa semua pemain harus berjuang untuk kostum ini dan juga berjuang untuk klub. Idealnya anda ingin dihormati.” imbuh Wenger seperti dikutip Goal internasional.

“Semua fans kami tahu bahwa Theo pergi bukan karena dia memiliki masalah dengan Arsenal. Dia pergi karena dia ingin bermain lebih sering, dia tidak mendapatkannya disini.”

“Theo adalah pemain yang berpengalaman. Dia mencintai Arsenal, dia adalah orang yang selalu menghormati klub dan fansnya.”

“Saya sangat senang bila dia mendapat sambutan yang luar biasa disana.”

“Untuk Giroud, hal yang sama juga terjadi. Olivier adalah orang Arsenal.”

“Dia pergi karena alasan yang sama dari Walcott. Sebuah kesedihan melihat mereka pedih, tetapi jika menganalisa situasinya itu adalah alasan yang objektif.”

“Karir profesionalnya menuntut mereka untuk pindah, namun hati mereka ingin tetap berada disini.”

Baca Juga

Henderson: Kekalahan Di Final Liga Eropa Lebih Memotivasi Liverpool

LIVERPOOL – Merasakan bagaimana sakitnya kalah di partai final, kapten Liverpool, Jordan Henderson menegaskan kekalahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *