Friday , 22 November 2019 6:40
Home / Premier League / ‘Wenger Harus Temukan Suksesor Yang Tepat’
foto: africafootballshop.com

‘Wenger Harus Temukan Suksesor Yang Tepat’

LONDON – Mantan punggawa The Gunners, Martin Keown percaya pihak manajemen akan memberikan perpanjangan kontrak untuk Arsene Wenger terlepas dari hasil final FA Cup.

Meski gagal untuk membawa Arsenal untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan, Keown yakin Wenger masih mampu untuk menangani skuat Arsenal musim depan. Terlebih jika Mesut Ozil dkk sukses mengalahkan Chelsea pada final FA Cup akhir pekan ini.

Namun Keown juga menitik beratkan bahwa The Professor harus mencari suksesor jika akhirnya ia memutuskan untuk pensiun ataupun tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Ini adalah hari yang menentukan bagi Arsene Wenger di Arsenal. Jika Arsenal menang, ini akan menjadi gelar FA ke-7 untuknya.” imbuh Keown pada Daily Mail.

“Memenangkan Cup akan menjadi momentum yang tepat baginya untuk mengundurkan diri, tetapi saya pikir itu juga akan menegaskan bahwa ia masih layak untuk terus bekerja menangani Arsenal.”

“Saya yakin Wenger akan tetap bertahan bahkan jika Arsenal kalah, namun ia juga harus bertanya kepada dirinya tentang penerus.”

“Ini seperti ia akan terus menjabat hingga pada akhirnya klub menemukan orang yang cocok. Pemberian terbaik yang bisa Wenger berikan adalah ia harus memberikan nama sebagai suksesornya.”

“Wenger melihat Arsenal sebagai keluarga dan ia juga ingin terlibat pada proses di masa depan.”

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *