Saturday , 8 August 2020 22:26
Home / Premier League / Wenger: Liga Premier Akan Semakin Sulit
Foto: nigerianinfo.com

Wenger: Liga Premier Akan Semakin Sulit

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meyakini bahwa klub papan atas bisa terjungkal dari habitatnya musim depan menyusul perubahan besar pada berbagai klub di beberapa tahun terakhir.

Musim lalu Arsenal sendiri masih mampu bertengger di papan atas klasemen, berdiri setelah Swansea City yang menjuarai gelar Liga Premier. Sementara itu klub besar macam Chelsea dan Liverpool justru ambruk dipapan tengah klasemen.

Kompetisi Liga Premier baru akan digelar pekan depan. Dimana pasukan Arsene Wenger bakal langsung berhadapan dengan Liverpool pada partai pembuka.

“Ada banyak klub dengan ambisi besar. Banyak manajer dengan nama besar dan juga banyak klub besar.” pungkas Wenger seperti dikutip Goal International.

“Ini akan menimbulkan ambisi dan harapan dimana-mana. Namun hanya ada satuklub pemenangnya. Kami hanya harus memastikan bahwa klub itu adalah kami.”

“Kompetisi akan sangat sengit, apalagi setelah Leicester menang musim lalu. Tidak ada yang menduga hal tersebut sebelumnya, jadi tim kecil juga bisa memiliki harapan yang sama pada musim depan. Klub-klub besar bisa kehilangan poin satu sama lain, sehingga persaingan akan lebih terbuka dan juga lebih menarik.”

“Kami langsung berhadapan dengan Liverpool sementara Leicester bakal bertemu dengan Watford. Dalam tiga pertandingan pertama kami harus bisa memastikan bahwa kami sudah siap.”

Baca Juga

Manchester United Layangkan Penawaran Untuk Federico Chiesa

MANCHESTER – Persaingan untuk mendapatkan servis Federico Chiesa semakin sengit. Raksasa EPL, Manchester United kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *