Friday , 22 November 2019 12:57
Home / Piala Dunia 2018 / Wenger : Ozil Tidak Bermain Seperti Pembunuh!
Mesut Ozil, Jerman, World Cup 2018

Wenger : Ozil Tidak Bermain Seperti Pembunuh!

London – Performa Mesut Ozil di ajang Piala Dunia 2018 mendapatkan banyak respon negatif dari para fans Jerman. Namun, sang pemain sendiri mendapat pembelaan dari mantan pelatihnya di Arsenal yakni Arsene Wenger.

Kala memperkuat Jerman di pentas Piala Dunia 2018, Ozil dinilai tampil kurang impresif. Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu pun lantas menjadi kambing hitam terlebih usai langkah Der Panzer harus terhenti di fase grup. Hal tersebut justru sangat memalukan, mengingat skuat racikan Joachim Low itu datang sebagai juara bertahan.

Wenger meyakini jika mantan anak asuhnya itu tidak bermain dengan karakter aslinya di kompetisi paling bergengsi tersebut. Ozil juga tidak mendapat dukungan penuh dari para fans. Selain itu, eks bintang Real Madrid tersebut juga tidak mendapat kebebasan di atas lapangan.

“Dia bermain normal tapi saya pikir dia tidak bermain dengan kebebasan penuh. Dia bermain dengan sedikit rem yang dia pegang. Dan, Ilkay Gundogan tidak memainkan apapun. Padahal dia pemain hebat.” tutur Wenger lewat laman resmi klub.

“Saya mengenal Ozil dengan baik, dia pemain sepakbola yang luar biasa. Tapi, Ozil dan Gundogan menderita atas apa yang terjadi sebelum Piala Dunia.” lanjutnya.

“Dia bermain aman dan saya berpikir ‘ayolah’, itu bukan seorang Ozil yang selama ini saya kenal. Ozil yang bisa membunuh.” pungkas mantan pelatih Arsenal tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *