Saturday , 6 June 2020 21:57
Home / Premier League / Wenger: Saya Lebih Dulu Pantau Lukaku Ketimbang Chelsea
Lukaku Anderlecht

Wenger: Saya Lebih Dulu Pantau Lukaku Ketimbang Chelsea

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengklaim jika dirinya telah memantau perkembangan Romelu Lukaku sebelum sang pemain pada akhirnya jatuh ke pangkuan Chelsea.

Wenger mengaku kalah cepat dalam mengambil Lukaku yang sudah membela Anderlecht sejak tahun 2009. Chelsea menandatangani Lukaku pada tahun 2011 lalu meminjamkannya ke berbagai klub sebelum menjualnya secara permanen pada Everton awal musim lalu.

“Kami tahu tentang Lukaku sejak ia masih di Belgia, tapi ia kemudian pindah ke Chelsea. Ia kemudian dipinjamkan ke Everton dan saya sempat menduga ia akan kembali ke Chelsea. Setelah itu kami tak pernah berusaha merekrutnya,” papar Wenger di situs resmi The Gunners.

“Ia berkembang dengan baik. Tahun demi tahun, ia semakin membaik. Finishingnya kian membaik, teknik link-up play-nya juga membaik. Ia memiliki karir besar yang menjanjikan. Hal tersebut jelas merupakan sebuah pertanda ketika ia mampu tampil membaik dari tahun ke tahun.”

Lukaku musim ini tampil sangat buas. Di ajang Liga Inggris penyerang 23 tahun itu sudah menyumbangkan 17 gol.

Baca Juga

Manchester City Bersedia Menebus Klausul Rilis Ismael Bennacer?

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dilaporkan tertarik untuk menandatangani gelandang AC Milan, Ismael …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *