Monday , 1 June 2020 6:36
Home / Premier League / Wenger Sudah Menduga Bakal Diprotes Keras Fans
wenger

Wenger Sudah Menduga Bakal Diprotes Keras Fans

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak terkejut mendapat protes keras dari fans pada pertandingan kontra Norwich akhir pekan lalu. Wenger sudah menduga bakal ada poster-poster kritik untuk dirinya di Emirates Stadium.

Wenger kembali gagal mewujudkan ekspektasi fans yang menginginkan gelar Premier League. Gooners haus akan gelar mengingat Arsenal terakhir kali mengangkat trofi liga pada tahun 2004 silam.

#WengerOut
Protes #WengerOut – Foto: Reuters / Tony O’Brien

Tak sedikit suporter yang mendesak pihak klub agar memecat Wenger. Mereka ingin sebuah perubahan dan penyegaran di musim depan.

“Saya sudah menduga seluruh stadion akan memutih dengan poster-poster kritik,” beber Wenger kepada BBC.

“Salah satu target adalah membuat 100% orang-orang puas. Sayangnya saya gagal mewujudkan itu musim ini,”

“Saya orang sepakbola,  bukan politikus. Saya tidak mengurusi demokrasi. Saya mengurusi pertandingan berikutnya, berusaha tampil sebaik mungkin dan mendengar masukan orang-orang,”

“Saya dapat menerima hal itu. Saya bekerja di ranah publik dan saya harus menerima kritikan dari orang lain selama itu,” beber Wenger yang sudah menangani Arsenal selama 20 tahun.

Baca Juga

Ex Liverpool Merasa Kylian Mbappe Tak Akan Cocok Dengan Skema Jurgen Klopp

LIVERPOOL – Mantan punggawa Liverpool, Jason McAteer tak sependapat dengan pihak-pihak yang menginginkan Kylian Mbappe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *