Friday , 18 October 2019 17:57
Home / La Liga / Werner Kirim Isyarat Susul Keita Ke Anfield?
Timo Werner, RB Leipzig, Bundesliga

Werner Kirim Isyarat Susul Keita Ke Anfield?

Munich – Bomber RB Leipzig, Timo Werner berharap bisa mengikuti jejak rekan setimnya yakni Naby Keita yang akan segera berkostum Liverpool musim depan.

Nama Werner mencuat semenjak berkostum Leipzig pada tahun 2016 lalu. Talenta muda berusia 22 tahun itu, sukses mendulang 42 gol dari 77 penampilannya bersama klub asal Bundesliga itu.

Alhasil ia juga terpanggil masuk ke skuat timnas Jerman. Ia juga dimasukkan ke skuat tim Panser yang berangkat ke Piala Dunialiga tersebut.

Performa apik Werner bersama Leipzig mengundang perhatian dari salah satu klub asal Premier League, yakni Liverpool. The Reds tertarik dengan potensi pemain berusia 22 tahun tersebut yang dinilai sudah mumpuni skil diatas rata-rata, hal ini yang membuat Jurgen Klopp tergiur mendatangkan sang pemain ke Anfield musim panas lalu.

Namun bukannya Werner, justru Keita yang pindah ke Anfield. Gelandang asal Guinea itu sudah setuju pindah ke Anfield musim panas lalu.

Keita sendiri baru dipastikan akan merapat ke Anfield pada bulan Juli mendatang. Transfer ini ternyata membuat Werner sedikit iri. Ia merasa kepindahan itu akan membuat level Keita melonjak. Dari pemain bagus jadi pemain level dunia. Werner juga ingin statusnya naik seperti itu.

“Untuk menjadi pemain kelas dunia, saya mungkin harus bermain di tim yang lebih baik di level klub.” papar Werner lewat laman resmi klub.

“Saya ingin jujur, Naby Keita belum menjadi kelas dunia bersama kita, ia mungkin sekarang jadi kelas dunia di Liverpool.” pungkas pemain berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *